Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Gelar Rapat Kerja KKTKS - PKDP Dumai, Mahyuddin: Pengurus yang Sudah Dilantik Pahami Tugas dan Fungsinya




KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Sejak dilantiknya kepengurusan Kerukunan Keluarga Tujuh Koto Saiyo Persatuan Keluarga Daerah Piaman (KKTKS - PKDP) Kota Dumai beberapa bulan yang lalu, gelar rapat kerja.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Kediaman Bendahara KKTKS PKDP Dumai, H. Ali Buzar, di Jalan Paris, Kecamatan Dumai Kota, Kamis malam (9/5/2024), tampak turut hadir hampir seluruh pengurus masa bakti 2023 - 2028.

Disampaikan Ketua KKTKS PKDP Dumai, disampaikan Mahyuddin, bahwa menilai pentingnya rapat kerja pasca dilaksanakan pelantikan pada awal tahun 2024 lalu.

"Semoga setiap pengurus yang dilantik 4 bulan yang lalu, memahami tugas dan fungsinya. Kita juga berharap, setiap pengurus yang sudah dilantik, dapat menjalankan roda organisasi," kata Mahyuddin dalam sambutannya.

Ditambahkan Ninik Mamak KKTKS PKDP Dumai,  Ali Syahbana mengharapkan agar roda organisasi perantauan berasal dari Kabupaten Pariaman Provinsi Sumatera Barat ini dapat berjalan, sehingga pengurus yang diamanahkan nantinya menjadi garda terdepan membangun silahturahmi.

"Pengurus ini merupakan motor dan sekaligus penggerak bagi warga yang tergabung di KKTKS - PKDP. Kita berharap pengurus yang telah di SK-an, mampu menjalankan roda organisasi," ujar Ali Syahbana, yang akrap disapa Ayung SS Tekstil ini menyampaikan.

Usai menggelar rapat kerja, kegiatan dilanjutkan dengan persiapan dan pembentukan Panitia Qurban Idul Adha 1445 Hijrah. 

Kegiatan yang dipimpin H Surizal alias Haji Iwan Toko Dasar ini, hasil kesepakatan menunjuk Budi Sahputra, pemilik Toko Jam dan Kacamata yang beralamat di Jalan Sudirman, sebagai Ketua Panitia Qurban KKTKS PKDP pada Hari Raya Idul Adha 1445 H mendatang. *** (rls/red)



Posting Komentar

0 Komentar