Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Tancap Gas di Pilkada Dumai, Viencent 'Borong' 2 Formulir Berkas Parpol Penjaringan Balon Kepala Daerah



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Pasca menyatakan diri maju di Pilkada 2024, Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, ambil formulir pendaftaran untuk penjaringan calon walikota dan wakil walikota Dumai 2024 - 2029. Tak tanggung-tangung, Viencent langsung ambil 2 (dua) berkas formulir penjaringan yakni Partai NasDem dan PAN, Jumat (3/5/2024).

Tokoh muda yang mengklaim dirinya mewakili kalangan milenial dan Gen Z ini, tampaknya tak main-main terkait pencalonannya di perhelatan kontestasi politik akhir tahun mendatang. Kedatangannya di kedua parpol tersebut, membuktikan bahwa dirinya serius maju di Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

"InshaAllah, saya dan berserta relawan akan segera menyambangi kantor Partai Gerindra dan PKS," ujar singkat Viencent saat dikonfirmasi.



Ditambahkan pria kelahiran Dumai ini,  bahwa pengambilan formulir pendaftaran balon wako dan wawako ini merupakan bentuk keseriusan serta komitmennya untuk bertarung di dunia politik.

"Semoga dengan ikut sertanya kaum muda dikancah politik, ini merupakan sebuah 'lonceng' bagi masyarakat Dumai pada umumnya. Generasi muda tidak boleh antipati kepada politik dan apalagi untuk kemajuan Kota Dumai tercinta ini kedepannya," tukas Viencent tampak bergelora.

Pria muda yang saat ini baru menginjak usia 30 tahun, akan membuat sejarah politik di Pilkada Dumai. Pasalnya, dalam rentetan di Pilkada Dumai sebelumnya, Viencent dinilai bakal calon walikota dan walikota termuda.

"Saya yakin dan optimis, bahwa dengan tingginya persentase pemilih usia muda, semoga kalangan milenial dan Gen Z akan terus Berkhidmat Menuju Dumai Kota Idaman," ucap Viencent tampak memberikan sinyal terkait akan berpasangan dengan H Paisal, SKM, MARS di Pilkada Dumai 2024 mendatang.

Desas desus, terkait pengambilan formulir kedua parpol untuk pencalonannya sebagai persyaratan maju di Pilkada Dumai dikabarnya Viencent telah mendapat restu dari sang petahana (Walikota Paisal, red). 

"Semoga Allah berikan kemudahan," tukasnya tak ingin memberikan komentar lebih detail. (*)




Posting Komentar

0 Komentar