Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Ziarah ke Makam Raja, Erwin Do'akan Paisal Sukses di Pilkada Dumai

KABA PESISIR, DUMAI - Aktivis pendidikan Riau, Erwin Sitompul S. Pd melakukan ziarah ke Makam para raja di tanah melayu, Kepulauan Riau. Selain mengunjungi situs bersejarah tersebut, anak kelahiran Dumai ini juga turut memanjatkan doa untuk H Paisal agar sukses kembali memimpin Dumai 5 tahun kedepan. 
"Senang sekali bisa berziarah ke makam raja di Kepulauan Riau diantaranya, makam raja Haji Fisabilillah di Pulau Penyengat Indrasakti dan Engku Putri Raja Hamidah, saya berharap H Paisal bisa mengikuti jejak para raja yang bijaksana dan adil sebagai pemimpin Dumai dalam lima tahun hingga 2029 nanti," ujarnya kepada media, Sabtu (13/07/2024). 

Kepemimpinan Paisal selama menjadi walikota Dumai dalam tiga tahun belakangan mampu membawa perubahan. Dumai saat ini dapat dirasakan lebih maju dan indah. 

Diharapkan beliau (Paisal) bisa sukses kembali memimpin Dumai untuk lima tahun kedepan agar seluruh pekerjaan bisa dituntaskan dan Dumai menjadi lebih baik sebagai kota Idaman.

"Tidak saya saja, mungkin sebagian masyarakat Dumai sudah menikmati pembangunan yang telah dilakukan pak Paisal saat ini, kita harap beliau bisa kembali memimpin untuk periode ke dua," harapnya.

Paisal selaku incumbent kembali dipastikan maju pada pilkada tahun ini diusung sejumlah partai politik diantaranya Nasdem, PAN dan Demokrat, sejumlah parpol lain dikabarkan juga akan mengusulkan nama beliau seperti PPP, PKB, Gerindra dan PKS.**

Posting Komentar

0 Komentar