Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Ferdiansyah dan Soeparto Resmi Maju Pilkada Dumai 2024 di Bawah Bendera Golkar dan PPP

KABAPESISIR, DUMAI - Ferdiansyah SE, bakal calon Walikota Dumai, kini resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) Nomor Skep-171/DPP/GOLKAR/VIII/2024. SK ini, tertanggal 24 Agustus 2024, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Bahlil Lahadalia, dan Sekjen M. Sarmuji, dan diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar Riau, H. Syamsuar, M.Si., pada Minggu (25/08/2024).

Dengan ini, rumor yang beredar tentang Ferdiansyah SE yang dikabarkan tidak akan maju dalam Pilkada Dumai 2024 terbukti hanya kabar burung. Kini, ia bersama Soeparto siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 diusung oleh Partai Golkar dan PPP.

“Hari ini, Ferdiansyah SE dan Bpk. Soeparto resmi dapat bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Walikota Dumai 2024, di bawah dukungan penuh Partai Golkar dan PPP,” kata Dr. Ir. H. Yusrizal, MM, Sekretaris DPD Partai Golkar Dumai.

Yusrizal mengungkapkan bahwa perjalanan Ferdiansyah – Soeparto menuju pencalonan ini tidaklah mudah. Banyak tantangan dan intrik dari pihak-pihak yang berusaha menggagalkan langkah mereka. Namun, dengan dukungan dan komitmen dari DPP Partai Golkar, pasangan ini akhirnya berhasil mendapatkan amanah untuk maju dalam pilkada serentak 2024.

“Masyarakat Dumai patut bersyukur dengan amanah ini, yang menunjukkan bahwa kota ini tidak kekurangan tokoh berpengaruh untuk menjadi pemimpin masa depan,” lanjutnya.

Ia juga berharap masyarakat menyambut pesta demokrasi ini dengan kedewasaan dan tanpa menjatuhkan pasangan lain. Selain itu, ia mengingatkan tim sukses untuk berkampanye secara positif dan menyejukkan bagi warga Dumai.

“Kami juga berharap media dapat memainkan perannya sebagai jurnalis yang independen, tidak memihak pada salah satu pasangan calon, dan tetap menyajikan pemberitaan yang berimbang,” tutup Yusrizal.

Posting Komentar

0 Komentar