Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Produk Kesehatan Air Alkali PH tinggi Terbaik Hadir Di Dumai, Ini Penjelasannya...

KABAPESISIR, DUMAI, 26 Agustus 2024 – Produk air minum alkali dengan pH tinggi merek dagang “Sultan Raumah” kini hadir di Provinsi Riau. Melalui kegiatan promosi di Dinas Kesehatan Kota Dumai, yang berlokasi di Jl. Kesehatan, Kelurahan Teluk Binjai, pada hari Senin, tim Sultan bertujuan untuk mengenalkan manfaat air minum ini kepada masyarakat setempat.

Dina Ramadani memaparkan  perkenalan produk air minum dengan pH 9+ ini, yang dikemas dalam botol 600 ml dan diproduksi menggunakan teknologi filtrasi dan ionisasi canggih serta higienis. Air Sultan diproduksi oleh PT. Anugerah Bersama Perkasa di Maros dan didistribusikan oleh PT. Sultan Nusantara Sentosa dari Bogor.

Erwan Susilo, pengusaha asal Pekanbaru yang mengembangkan bisnis ini, berbagi pengalamannya tentang manfaat air Sultan. Ia pertama kali tertarik mengonsumsi air ini setelah mengalami sakit parah. “Setelah beberapa minggu rutin meminum air ini, penyakit saya perlahan pulih. Dari situ saya memutuskan untuk menjadi anggota,” jelas Erwan.

Linda, agen Sultan yang aktif di lingkungan Dinas Kesehatan Dumai, juga berbagi pengalamannya. “Sejak mengkonsumsi air ini, saya merasa lebih bugar dan tidak mudah lelah meski usia sudah kepala lima. Air Sultan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan saya,” ujarnya.

Merlin Panjaitan SKM Sekretaris Komisi Penangulangan Aids ( KPA) yang ikut hadir saat presentasi itu cukup serius mengikuti kegiatam tersebut.

" Semoga Air Sultan bisa menjadi solusi dan saya akan mencoba produk ini," Ucapnya

Air mineral menjadi kebutuhan penting untuk menjaga kesehatan, dan air Sultan dengan pH tinggi dipercaya dapat membantu menetralkan asam lambung serta mendukung kesehatan tubuh tutup Erwan Susilo.

Posting Komentar

0 Komentar