Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Klarifikasi Ales Saprijon Terkait Kabar Bergabungnya dengan Tim Pemenangan Paslon Pilkada Dumai

KABAPESISIR - DUMAI , 6 September 2024 - Kabar mengenai dukungan Ales Saprijon, seorang tokoh muda potensial dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), kepada salah satu pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Riau, sempat menimbulkan polemik. Nama Ales Saprijon disebut-sebut masuk dalam susunan pengurus komunitas pemenangan paslon yang berseberangan dengan keputusan partai berlambang banteng tersebut.

Menanggapi isu tersebut, tim media berusaha menghubungi Ales Saprijon, yang juga merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Dumai Timur, untuk mendapatkan klarifikasi langsung terkait rumor yang berkembang.

Saat ditemui di kediamannya pada Jumat, 6 September 2024, Ales Saprijon secara tegas membantah kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa sebagai kader partai, dirinya tetap berpegang teguh pada instruksi partai dan tidak terlibat dalam manuver politik apa pun yang bertujuan memenangkan paslon tertentu.

"Saya memahami bahwa ada pihak-pihak yang ingin merangkul saya untuk mendulang suara dan membangun opini publik ke arah tertentu. Namun, sebagai kader PDI Perjuangan, saya tegak lurus mengikuti instruksi partai," jelas Ales Saprijon.

Lebih lanjut, Ales menegaskan bahwa isu yang berkembang tersebut tidak lebih dari sekadar manuver politik. "Isu ini jelas merupakan upaya pihak tertentu untuk memenangkan paslon tertentu. Saya tetap komitmen dengan jalur politik yang telah ditetapkan oleh partai," tegasnya.

Ales juga mengimbau masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan tetap fokus pada upaya bersama dalam mendukung calon yang telah direkomendasikan oleh partai.

Klarifikasi ini kata Ales sekaligus menegaskan posisinya yang tetap konsisten dalam barisan PDI Perjuangan, serta menutup spekulasi yang berkembang terkait keberpihakannya dalam Pilkada Dumai.

Posting Komentar

0 Komentar